S Lutena

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook



Kode Barang Super Lutein
Harga Rp 1,350,000
Keterangan SUPER LUTEIN atau S LUTENA NUTRISI FITOKIMIA ABAD 21 YANG MAMPU MEREGENERASI SEL-SEL TUBUH ANDA YANG BERMASALAH DARI UJUNG RAMBUT, OTAK, MATA, JANTUNG, LIVER, PANKREAS, GINJAL, LAMBUNG, SAMPAI UJUNG KAKI.
Stok Barang    KOSONG
Gambar Tambahan Super Lutein atau S Lutena merupakan suplemen makanan yang ampuh, atau bisa dibilang ajaib. Anda mungkin ragu mengapa produk ini begitu dicari-cari orang. S Lutena (Versi indonesia dari Super Lutein, di Malaysia S Lutein) merupakan terobosan baru nutrisi alami dari negeri Jepang yang terbukti ampuh menjaga kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. Super Lutein atau S Lutena sangat alami dan aman, karena terdiri dari sayur mayur, buah-buahan, dan ikan scoot. S Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh. Sudah lebih dari 1.8 juta orang yang mengkonsumsi dan merasakan manfaat yang sangat besar dari nutrisi fitokima ini.
Apa yang Membuat S Lutena Berbeda
Mungkin Anda selama ini mengenal 6 dasar kebutuhan dasar tubuh manusia dari mulai karbohidrat, protein, vitamin, mineral, lemak, dan serat. Nah di abad 21 ditemukanlah namanya fitokimia atau nutrisi seri ketujuh yang berupa karotenoid. Kita akan mudah menemukan suplemen karotenoid yang terpisah-pisah. Lalu apa yang membuat S Lutena ini menjadi ampuh? S Lutena ini memiliki 6 jenis karotenoid (Lutein, Zeaxanthin, Betakaroten, Alphakaroten, Lycopene dan Crocetin) dalam satu kapsul ditambah dengan Cassis Polyphenol, Vitamin E serta DHA. Karotenoid merupakan nutrisi fitokimia yang sangat penting untuk kesehatan, yang banyak ditemukan pada sayuran berwarna cerah serta buah-buahan. S Lutena juga mengandung ekstrak bluberry dan kelompok vitamin B yang betul-betul dibutuhkan tubuh kita. Dengan adanya DHA, proses regenerasi sel menjadi sangat cepat. Informasi Lengkap klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming
 
2012 Toko Online Herbal Murni | Blogger Templates | Powered by Blogger.com
Template modified by: Tukang Toko Online