Melilea Botanical Skin Care

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook




Kode Barang

Melilea Botanical Skin Care

Harga Rp 1,302,950
Keterangan MELILEA BOTANICAL SKIN CARE SERIES adalah hasil yang diperoleh dari penemuan teknologi terkemukan oleh Lembaga Penelitian MELILEA (MELILEA Research Institute), setiap produk dari rangkaian ke tujuh yang ada dirumuskan dengan cara yang unik untuk menjamin efisiensi yang maksimal.
Setiap bahan baku yang ada pada rangkaian perawatan kulit Botanical MELILEA ini diambil dari tumbuh-tumbuhan murni dan bahan-bahan yang benar-benar alami, sehingga manfaat maksimal pada kulit benar-benar dapat diperoleh. Rangkaian produk ini sengaja di cipta secara khusus untuk mengembalikan wajah anda menjadi muda dan bercahaya secara alami.
Rangkaian perawatan kulit Botanical MELILEA ini memberikan kelembaban, oksigen dan nustrisi yang dibutuhkan oleh kulit anda untuk membentuk kulit sehat berseri. Setiap bagian dari rangkaian ini telah melalui uji kemurnian, keamanan, hypo-allergens (test kadar alergi) and keampuhan. Penggunaan dalam jangka waktu panjang dan terus menerus akan memberikan hasil kulit halus, lentur, bercahaya dan berseri seperti dambaan anda.
Melilea Botanical Skin Care adalah hasil dari penemuan teknologi terkemuka oleh Lembaga Penelitian MELILEA (MELILEA Research Institute yang menggunakan bahan-bahan sumber alam berkualitas tinggi dan pilihan. Setiap produk Melilea Botanical Skin Care telah melalui proses pengujian kemurnian alami, tidak menimbulkan alergi dan terbukti aman. Penggunaan secara terus menerus akan menghasilkan kulit menjadi halus, lentur, bercahaya dan sehat seperti yang selalu anda impikan.

Pengaruh stress yang tinggi dan usia dapat membuat wanita kehilangan sinar dan kelenturan kulit, yang secara bertahap menyebabkan kerutan, kekeringan dan noda-noda penuaan, Melilea Botanical Skin Care merupakan kebutuhan kecantikan yang sesungguhnya, dimana setiap  wanita selalu mencari jalan untuk menjadi awet muda.

Melilea Botanical Skin Care dapat mengatasi masalah perawatan kulit terlalu berat yang dapat menyebabkan garis-garis halus menjadi semakin tampak pada wajah anda, serta keadaan lingkungan seperti terkena sinar matahari secara terus menerus, pencemaran udara dan asap rokok.

Terdapat jalan untuk memulihkan wajah anda agar kelihatan lebih muda, inilah waktunya untuk memulai, jika selama ini anda tidak memperhatikan perawatan kulit dengan langkah-langkah perawatan kulit yang tepat. Kami juga menyarankan agar anda menjalankan gaya hidup sehat dengan menambah gizi yang tepat, hindari kegiatan-kegiatan yang menimbulkan stress dan waktu tidur yang cukup, yang hasilnya akan terlihat di wajah anda akan lebih cantik dan awet muda.
Mengapa harus Melillea Botanical Skincare?

Dengan rangkaian produk yang benar-benar memberikan nutrisi untuk kulit sehingga memperbaiki kondisi kulit,  Melilea Botanical skin care menawarkan perawatan kesehatan kulit yang menyeluruh yang benar-benar memperbaiki kondisi kulit. Kebanyakan kosmetik hanya memberikan efek kecantikan semu, hanya memberikan polesan untuk menutupi kekurangan kulit.

Melilea Botanical Skin care aman dan cocok untuk segala jenis kulit, pria maupun wanita mulai usia12 tahun, juga sangat aman buat ibu hamil dan menyusui.Oleh karena itu kaum pria pun bisa melakukan perawatan kulit dengan Melilea Botanical Skin Care karena bukan bersolek / dandan.Anda tidak perlu lagi memakai kosmetik apapun untuk menutupi kekurangan yang ada pada wajah / kulit Anda.

Melilea Botanical Skin Care memberikan solusi untuk memulihkkan kulit Anda yang segar, cerah, halus dan sehat.
Stok Barang Ready
Gambar Tambahan Testimoni :




Paket Melilea Botanical Skin Care terdiri dari 6 Macam Produk lengkap:
Cleansing, Exfoliation, Toning, Revitalizing, Echancing, Protecting
Harga Konsumen:  Rp. 1.302.950
Melilea Botanical Skin Care Series terdiri dari :

 

0 komentar:

Posting Komentar

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming
 
2012 Toko Online Herbal Murni | Blogger Templates | Powered by Blogger.com
Template modified by: Tukang Toko Online