Spirulina

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook




Kode Barang HPA-OSP1
Harga Rp 90,000
Keterangan Bermanfaat dalam masa pertumbuhan, cepat letih, lelah, lesu, lemah, masa pemulihan fisik karena sakit atau operasi. diet kesehatan, menekan Kolesterol, Triglis.
BPOM TR : 123 366 601
Halal LPPOM MUI : 00130056471010
Isi Kemasan : 60 kapsul @ 230mg
Status Produk : Ready

Spirulina

Spirulina (Arthospira) adalah jenis ganggang biru hijau dan sejak puluhan tahun yang lalu telah dijadikan makanan kesehatan melalui penelitian para ahli di dunia. Makanan yang di konsumsi manusia saat ini banyak menyebabkan bertumpuknya toksin dalam tubuh, sehingga menimbulkan penyakit-penyakit seperti: kanker, sakit jantung, imunitas menurun, fungsi organ tubuh menjadi lemah, dan lain-lain.
Spirulina mengandung: beta karotin (menguatkan pengelihatan), vitamin B-12 (membentuk sel darah merahdalam sum-sum tulang), zat besi (menguatkan sel darah merah dan system pertahanan tubuh), klorofil (membuang racun dalam badan), dan karotenoid (meningkatkan fungsi anti oksidan atau anti kanker).
Spirulina merupakan sejenis rumput laut berwarna biru kehijauan dan telah digunakan sejak berkurun lamanya sebagai sumber pemakanan kesihatan dan perawatan di semua peringkat umur.
Sumber anti toksik yang tinggi sesuai dijadikan amalan harian untuk masyarakat hari ini yang terdedah kepada makanan dan minuman yang mengandungi toksid, yang menurunkan imunisasi dan menyebabkan perbagai penyakit. Spirulina mudah diserap ke dalam tubuh badan yang amat sesuai setiap peringkat umur.
Betakaroten :
Menguatkan pengelihatan
Vitamin B-12 :
Membentuk sel darah merah (Cyanocobalamine) dalam sum-sum tulang
Zat Besi :
Menguatkan sel darah merah dan system pertahanan tubuh
Klorofil :
Membuang racun dalam badan dan membangkitkan tenaga
Karotenoids :
Meningkatkan fungsi anti oksidan atau anti kanker dalam tubuh.

Manfaat / Khasiat Spirulina :

Spirulina merupakan ganggang biru hijau yang tumbuh di perairan hangat di seluruh dunia. Spirulina mengandung protein sangat lengkap antara 65-71% sedangkan kandungan pada daging sapi yang hanya 22%.
Ganggang mengandung delapan asam amino esensial: enzim, asam gamma linolenat (asam lemak esensial), gula tumbuhan alami, beta-karoten, carotenoid, vitamin B Kompleks, vitamin E, serta mineral chelated, dan mineral.
Spirulina mudah diasimilasi tubuh. Mengandung potassium, kalsium, seng, magnesium, mangan, selenium, besi, tembaga dan fosfor. Ini juga menyediakan klorofil alami. Spirulina merupakan tanaman sumber vitamin B12, bisa dijadikan sebagai suplemen gizi yang sangat baik bagi diet vegetarian yang biasanya kekurangan vitamin B12.
Sudah sejak ribuan tahun yang lalu spirulina digunakan sebagai makanan kesehatan. mampu merangsang dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, spirulina memiliki efek antivirus dan antikanker. Spirulina juga dapat membantu melindungi reaksi alergi berbahaya.
Spirulina mengandung dari 25 macam bahan nutrisi yang terdiri dari mineral alam, vitamin, karotenoid, asam amino, dan phytonutrient. Nutrisi yang dihasilkan sangat bermanfaat bagi kesehatan, homeostatis, serta meningkatkan ketahanan tubuh, bahkan Spirulina merupakan makanan astronout, sebagai bekal dalam menempuh perjalanan luar angkasa.
Para ilmuan dari negara Jepang, China, India, Eropa dan Amerika menemukan jawaban mengapa Spirulina sangat baik untuk kesehatan manusia, yaitu berguna untuk :
Meningkatkan aktivitas anti virus
Menurunkan kadar kolesterol
Menurunkan resiko terhadap serangan jantung
Meningkatkan daya tahan tubuh
Mengurangi keracunan pada ginjal
Meningkatkan jumlah microba lactobacillus yang terdapat pada tubuh
Mempercepat penyembuhan luka
Mengatasi masalah kekurangan zat / mineral
Mengurangi penderitaan akibat radiasi

Komposisi Spirulina :

Tiap bovine kapsul mengandung 230 mg Spirulina

Aturan Pakai Spirulina :

Pagi 2 kapsul dan malam 2 kapsul setelah makan
Stok Barang Ready
Gambar Tambahan

0 komentar:

Posting Komentar

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming
 
2012 Toko Online Herbal Murni | Blogger Templates | Powered by Blogger.com
Template modified by: Tukang Toko Online