ZivaGold Paket Vit C

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook




Kode Barang

ZivaGold Paket Vit C

Harga Rp 395,000
Keterangan Paket Vit C anda akan mendapatkan :
  • Day cream Mengandung :
    Alpha arbutin – dianggap lebih ampuh untuk mencerahkan kulit, karena dapat menghambat aktivitas enzim tyrosinase (enzim penyebab proses pembentukan melanin kulit) dengan lebih efektif tanpa efek samping.
    Aloevera barbadensis – atau disebut dengan lidah buaya dengan varian barbadensis yang kaya akan vitamin dari semua varietas lidah buaya yang ada.Membuat kulit lebih ternutrisi, kenyal, sehat dan bercahaya. Lidah buaya yang kami gunakan adalah organic, sehingga lebih terjaga kandungan alaminya.
    Minyak biji anggur organic (Organic Grapeseed Oil ) – yang kini mulai popular sebagai anti aging karena kandungan OPCnya yang tinggi mengencangkan kulit dan menangkal kulit dari efek buruk sinar matahari.
    Cocoa butter – merupakan lemak dari coklat yang kaya akan kandungan yang sangat berguna bagi kulit yang sangat kering. Meleleh di suhu kulit, jadi dapat menjaga elastisitas kulit lebih lama.
    Ganoderma Lucidum – merupakan jamur Ling Zhi yang digunakan sejak lama pada jaman kekaisar an di Cina. Merupakan “jamur dewa” karena saat itu sangat berharga, warga yang menemukan jamur tersebut harus memberikannya kepada kaisar, jika tidak akan mendapatkan hukuman mati. Kandungan dalam jamur tersebut dapat membantu memperlancar sirkulasi oksigen dalam darah 60x lebih cepat, sehingga lazim digunakan pada pengobatan stroke dan penyakit degenerative lainnya. Dalam penggunaan kosmetik, hal tersebut dangat berguna untuk mengembalikan keremajaan kulit dengan memperlancar peredaran darah.
  • Night cream
    Mengandung :
    Extra Virgin Olive Oil (EVOO) – merupakan minyak zaitun dengan kualitas premium, dihasilkan dari perasan buah zaitun segar tanpa pemanasan dan bahan kimia.Sebagai pelembab alami yang sudah digunakan sejak lama karena kandungannya memberikan kelembaban tinggi, mudah diserap kulit tanpa menutup pori-pori kulit, dapat digunakan pada semua jenis kulit, terlebih pada EVOO.
    Kojic acid – atau disebut asam konjat merupakan hasil samping dari hasil fermentasi beras jepang. Berasal dari biakan Aspergillus sp., Dalam dunia farmasi berguna sebagai pencerah kulit (bukan pemutih kulit seperti skin bleaching yang membuat kulit putih pucat menyeramkan) dan secara teori aman digunakan pada ibu hamil.
    Castor oil – merupakan minyak dari biji jarak yang biasa ditanam dipagar. Kandungannya kaya akan gliserin alami, sangat baik untuk membersihkan kulit, melembutkan, antiinflamasi,dan antibakteri.
  • Facial Soap Mengandung :
    Rosemary – merupakan herbal asli Medeterania yang mempunyai khasiat sangat bagus merangsang pertumbuhan dan menutrisi kulit.
    Licorice / Liquorice – atau akar manis merupakan tumbuhan yang berasal dari Mediterania, Timur Tengah.Menurut para pakar kesehatan dan kecantikan, licorice dapat mencegah pigmentasi pada kulit.
    Rosella – merupakan golongan mawar yang saat ini lazim digunakan sebagai minuman berkhasiat karena kaya kandungan vitamin C dan E.nya serta kandungan lainnya yang sangat baik untuk kesehatan. Sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan penuaan dini, mencerahkan kulit, menutrisi.
    Cocok untuk Anda yang tidak memiliki masalah iritasi dan jerawat di wajah , tetapi ingin memiliki wajah yang cerah dan bersinar serta tidak kusam.
  • Serum vit C with Collagen
    Mengandung :
    Organic shea butter – merupakan lemak dari shea yang ditanam secara organic tradisional di Afrika dan sudah mendapatkan sertifikasi Internasional. Struktur lemaknya mirip sebum, tapi tidak menghambat pori-pori kulit. Sangat baik untuk menjaga elastisitas kulit.
    Pueraria mirifica – merupakan umbi asli Thailand yang sangat terkenal untuk mengencangkan kulit. Strukturnya yang mirip fitoestrogen sehingga dapat digunakan sebagai pengencang kulit (juga pada payudara), anti aging dan anti wringkle untuk kerutan dan garis halus.
Stok Barang    KOSONG
Keterangan Tambahan

8 Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan Produk ZivaGold®

Sudah Ber BPOM RI

Cream pemutih wajah ZivaGold telah resmi terdaftar di BPOM RI , sehingga 100% dapat dipastikan produk ini aman dan layak untuk anda gunakan.

Proses Yang Alami

Produk ZivaGold sangat di rekomendasikan karena memiliki proses yang alami bukan menjanjikan hasil yang instan ,karena yang hasil instan cenderung berbahaya.

Tidak Berbau Menyengat

Cream pemutih wajah ini tidak mencolok dan tidak berbau menyengat sehingga membuktikan bahwa krim ini sangat aman,alami sehingga mudah untuk diaplikasikan pada wajah anda.

Berkualitas Premium

Produk Zivagold merupakan sebuah produk premium yang berkualitas tinggi namun memiliki harga yang ramah kantong, jadi untuk cantik yang berkelas tidak harus mahal.

Semua Jenis Kulit

Cream pemutih wajah ini cocok untuk semua jenis kulit. Anda yang mempunyai kulit kering, berminyak, berjerawat, atau kulit normal bisa menggunakan produk ini sebagai solusi masalah kulit yang anda miliki.

Bahan Yang Aman

Cream pemutih wajah ini tidak mengandung bahan-bahan kimia dan bahan berbahaya yang menyebabkan efek samping atau bahkan bisa menyebabkan kanker kulit.

Harga Yang Terjangkau

Cream pemutih wajah ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau dan anda tidak perlu menghabiskan banyak uang lagi untuk pergi ke klinik kecantikan atau pergi ke dokter kulit karena ini adalah solusi wajah anda yang terbaik.

Pabrik Resmi

ZivaGold di produksi di sebuah pabrik yang ber standard internasional, tentunya sesuai dengan standard yang telah di tetapkan oleh BPOM RI.

Cocok untuk Anda yang ingin memiliki wajah bersih bersinar dan memiliki kulit wajah yang sehat ,kencang dan kenyal.

0 komentar:

Posting Komentar

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming
 
2012 Toko Online Herbal Murni | Blogger Templates | Powered by Blogger.com
Template modified by: Tukang Toko Online