Obat Asam Urat Laurik

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook




Kode Barang HPA-OLR1
Harga Rp 65,000
Keterangan Obat asam urat alami. Laurik adalah obat herbal asam urat. Menyembuhkan asam urat , encok, rematik, nyeri sendi, nyeri pada persendian, ngilu, linu, kesemutan.
Sertifikat Halal Kapsul : No 00170012700600
Isi Kemasan : 50 Kapsul @ 500 mg
Status Produk : Ready
Bagi Anda yang mencari obat herbal asam urat hpa, kini sudah hadir Laurik HPAI sebagai jawaban dari kebutuhan Anda.

Apa itu Laurik HPAI?

Laurik HPAI menggunakan tumbuhan sida Rhombifolia (sidaguri), berfungsi untuk mengeluarkan asam yang berlebih (asam urat) yang tersimpan di sendi-sendi yang merupakan sumber penyakit Arthritis dan Gout (asam urat tinggi), kelebihan asam dikeluarkan melalui urine.
Herba ini bersifat diuretik yang melancarkan buang air kecil. Oleh karena itu harus perbanyak minum air putih.
Tentang Sidaguri :
Sidaguri merupakan tanaman herbal ternama yg memiliki manfaat dan fungsi yang sangat baik sebagai obat untuk meredakan pegel linu, nyeri sendi atau reumatik dan membantu menurunkan kadar asam urat yang berlebih.
Kandungan kimia dari tanaman sidaguri terletak pada daun nya yang mengandung alkaloid, kalsium oksalat tanin, saponin, fenol, asam amino, minyak terbang, zat philegmatic yang digunakan untuk peluruh dahak. Batangnya mengandung tanin dan kalsium oksalat, sementara akarnya mengandung kaloid, steroid dan efedrin.
kapsul laurik hpai memiliki kemampuan mengatasi penyakit asam urat lebih cepat dan efektif karena masih di sinergikan dengan herbal alami dan berkhasiat obat lainya dan berikut adalah komposisi ramuannya.

Obat Asam Urat Laurik

Obat Asam Urat Laurik digunakan untuk pengobatan pada penyakit asam urat / gout, rematik dan nyeri sendi. Obat Asam Urat Laurik menggunakan bahan utama dari daun sidaguri ( sida rhombifolia ) yang terbukti mampu dengan efektif cepat mengeluarkan kadar asam yang berlebihan ( kadar asam urat tinggi ) yang tersimpan di persendian yang merupakan sumber penyakit arthritis dan gout ( kadar asam urat tinggi ).
Asam urat, nyeri sendi dan rematik adalah penyakit yang saling berkaitan karena ketiganya menyerang kesehatan tubuh manusia dan hampir pasti penderita salah satu penyakit misal asam urat maka nyeri sendi dan rematik akan selalu ikut menyertainya.
Obat Asam Urat LAURIK memiliki sifat deuretik untuk melancarkan buang air kecil sehingga sangat dianjurkan ketika mengkonsumsi LAURIK harus memperbanyak minum air putih. Keampuhan khasiat dan manfaat LAURIK sebagai obat ASAM URAT, radang sendi dan reumatik lebih cepat terasa efeknya karena di formulasikan dengan herbal pelengkap lain.
Sidaguri merupakan tanaman yang sudah dikenal sejak dulu mempunyai khasiat dan manfaat berfungsi untuk mengobati pegal linu, nyeri sendi ( persendian ) atau rematik dan membantu / mengatasi kadar asam urat yaang berlebih.
Zat aktif dalam tumbuhan sidaguri terletak pada daunnya yang mengandung alkaloid, kalsium oksalat tanin, saponin, fenol, asam amino, minyak terbang, zat philegmatic yang di gubakan sebagai peluruh dahak. Batang tanaman sidaguri mengandung tanini dan kalsium oksalat, sementara akarnya mengandung kaloid, steroid dan efedrin.

Manfaat / Khasiat Obat Asam Urat Laurik :

Laurik adalah herbal spesial yang di formulasikan khusus untuk Obat Asam Urat alamiah. Sekaligus bisa meredakan gejala rematik dan nyeri pada persendian / nyeri sendi.

Komposisi Obat Asam Urat Laurik :

Tiap kapsul LAURIK HPAI mengandung komposisi sbb :
  • Sida rhombifolia herba (sidaguri) 150 mg.
  • Zingiber afficinale rhizoma ( jahe)150 mg.
  • Centella asiatica (pegagan) 100 mg.
  • Orthosiphon stamineus Follium (daun kumis kucing) 100mg.

Aturan Pakai Obat Asam Urat Laurik :

2 kapsul 2 kali sehari
Untuk ibu hamil sebaiknya konsultasi dulu dengan dokter sebelum konsumsi herbal Laurik
Stok Barang Ready
Gambar Tambahan

0 komentar:

Posting Komentar

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming
 
2012 Toko Online Herbal Murni | Blogger Templates | Powered by Blogger.com
Template modified by: Tukang Toko Online