MELILEA Skin Transformer – White Illuminating Essence

Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook




Kode Barang MELILEA Skin Transformer – White Illuminating Essence
Harga Rp 990,000
Keterangan Paket MELILEA Skin Transformer – White Illuminating Essence
  • Produk terbaru Skin Transformer White Illuminating Essence mengaktifkan 4 mekanisme utama, menghalangi pembentukan pigmen melanin yang gelap kedalam semua bentuk dan menghasilkan kulit yang sempurna, cerah, dan berseri.
  • Memadukan teknologi penyinaran kulit yang mutahir.
  • Membersihkan bintik-bintik penuaan, bintik-bintik pada hati, bintik-bintik wajah, kerusakan akibat sinar matahari, jerawat, tanda-tanda penuaan lain dan pemudaran warna kulit.
  • Sangat Aman untuk digunakan, bebas dari hydroquinone, merkuri, steroids atau bahan-bahan pemutih lainnya yang berbahaya.
  • Menghasilkan kulit yang sehat sempurna, cerah, putih, dan berseri.
Cara Penggunaan:
Gunakan pada pagi dan malam hari setelah wajah dibersihkan. Sapukan White illuminating Essence secukupnya pada bagian wajah dengan warna kulit yang tidak rata dan pada flek-flek hitam di wajah anda.
Gunakan pada pagi dan malam hari setelah wajah dibersihkan dengan milk cleancer dan toner. Oleskan Melilea White Illuminating Essence secukupnya hanya pada bagian wajah dengan warna kulit yang tidak rata dan flek-flek hitam di wajah anda.
 
Stok Barang Ready
Informasi Tambahan
Kulit kita akan menjadi hitam disebabkan oleh melanosoit yang terdapat pada lapisan sel tunas kulit kita. Apabila kulit terkena sinar Ultra Violet matahari atau perangsang luar, reaksi biokimia yang akan terjadi dan menyebabkan terbentuknya pigmen melanin. Pigmen hitam ini akan muncul dipermukaan epidermis. Apabila kulit kita senantiasa terkena pada rangsangan luar seperti sinar ultraviolet, bahan-bahan pencemaran, lama kelamaan akan membawa masalah hyperpigmentasi, warna kulit yang tidak sama dan bintik-bintik hitam.

Mekanisme Pemutihan 1
Formula ini mengandung enzim alami, B-glukan dan Saccaromyces Cerevisiae yang dapat menghilangkan melanin yang menutupi permukaan kulit melalui pemutihan metabolic sehingga membantu anda mendapatkan kembali kulit yang cerah dan berseri.

Mekanisme Pemutihan 2
Mengandung ekstrak botanical yang dapat merelaksasi kulit dan anti peradangan sehingga dapat mengurangi peradangan kulit serta mencegah penghasilan pigmen melanin.

Mekanisme Pemutihan 3
Mengandung vitamin C dan E dengan efek anti-oksidan yang dapat menghalangi rantaian reaksi pembentukan oksidasi oleh enzim tirosinase dan mendukung pemulihan untuk mencapai efek pemutihan.

Mekanisme Pemutihan 4
Vitamin C dan ekstrak botanical dapat menghalangi pembentukan pigmen melanin melalui pencegahan enzim yang berfungsi didalam pembentukannya.

Keunikan Produk :
  • Diformulasikan khusus untuk orang asia
  • Mengandung ekstrak botanical dan vitamin C berpaten
  • Penggabungan inovasi yang terbaru dan modern untuk mendapatkan kulit yang sehat dan bercahaya
  • Bukan saja dapat memerahkan kulit secara keseluruhan, tetapi juga dapat memerahkan bintik-bintik hitam, flek, kerusakan akibat matahari, bekas luka atau jerawat dan warna kulit yang tidak sama
  • Aman untuk digunakan. Bebas dari hydroquinone, merkuri, steroids atau bahan-bahan pemutih lainnya yang berbahaya.
  • Menghasilkan kulit yang sehat sempurna, cerah, putih dan berseri.

Dalam Paket Skin Transformer Series ini terdiri dari 2 macam produk, untuk masker sesuaikan dengan jenis kulit anda :
1  Tri-Action Nourising Facial Mask (Masker)           1  White Illuminating Essence                                                     

0 komentar:

Posting Komentar

radio streaming shoutcast murah indonesia, jasa pembuatan radio streaming, cara membuat radio streaming
 
2012 Toko Online Herbal Murni | Blogger Templates | Powered by Blogger.com
Template modified by: Tukang Toko Online